Rabu, 16 April 2014

Kelebihan Menjadi VIP


Berikut ini adalah kelebihan VIP member. :)

1. Menjadi Creator


Berlangganan VIP membuat kamu bisa publish produk hasil karyamu. Jika ada orang lain yang membelinya menggunakan cr real, maka kamu akan mendapatkan keuntungan. Namun bila orang lain membelinya menggunakan cr promo yg kamu dapat hanya 1 dev token. 1 dev token setara dengan 10cr yang akan mengurangi biaya upload produk selanjutnya.


2. Gratis 5000 credits setiap bulan


Selain mendapatkan bonus 5000 tiap blnnya, kamu jg akan mendapat loyalty credit bonus sbg member VIP, sehingga pada bln ke-2 mendapat 5200, bln ke-3 5400, bln ke-4 5600 dst


3. Gratis token Change Name setelah berlangganan VIP 3 bulan


Jika kamu berlangganan VIP selama 3bln berturut-turut, maka pada akhir bln ke-3 nya nanti kamu akan mendapat 1 token Change Name, normalnya 1 account cuman bisa dpt 1 token, tapi tidak menutupi kemungkinan kamu akan mendapatkan token lagi di 3 bulan berikutnya ketika masih berstatus VIP.

4. Menghilangkan Guest_ tag selama berlangganan VIP


Selama kamu menjadi member VIP, maka guest_ tag akan hilang sementara selama kamu berlangganan. Tapi ketika kamu berlangganan VIP menggunakan IMVU Prepaid Card yang 3bln atau 1thn, maka kamu mendapatkan benefit lainnya yaitu menghilangkan guest_ tag secara permanen.

5. Fitur Shop Together



Kamu bisa berbelanja berdua pasangan kamu atau 1 orang teman kamu. Kamu dapat menyarankan product atau bercanda disana karena didalam shop ada meno chatnya.

6. Diskon 5% di katalog IMVU


Ketika kamu berbelanja atau gift produk ke org lain, maka kamu akan mendapat diskon 5%.

7. Diskon 10% untuk membuat badges


Sering melihat icon-icon kecil di profil Imvu? itulah badges. Jika kamu ingin membuat sendiri dan publish badges maka dibutuhkan 100K credits. Tapi sebagai member VIP, kamu hanya butuh 90K saja, maka kamu bisa punya badges ekslusif buatanmu sendiri.

8. Blok aksi dari orang lain yang tidak diinginkan



Serunya chatting di Imvu karena tidak hanya sekedar text saja, kamu jg dapat melakukan aksi. Tapi alangkah tidak nyaman ketika ada orang asing yang iseng melakukan aksi hug or kiss sembarangan ke avatarmu. Nah, untuk memblokir aksi tersebut, kamu cukup mengubahnya di pengaturan utk memblok aksi mana saja. Dan blok aksi ini hanya tersedia utk member VIP, di halaman ini: http://www.imvu.com/catalog/web_myaccount.php

9. Bisa chat Whisper ke user lainnya


Asiknya menjadi VIP member, kamu bisa berbisik-bisik dengan siapa saja mau di room public ataupun private room. Chatting pun akan lebih nyaman karena isi chat mu bisa langsung ditujukan ke orang lain, tanpa harus terbaca oleh semua orang yg saat itu berada di room.

10. Memiliki Aksi khusus VIP


Selain aksi default, ada juga aksi khusus VIP seperti : Matrix my Finger, Poke, Pull my Finger, RoShambo, Stomp, Slow Dance, Sync Dance.

11. Publish 10 room public dan fitur 'Hanya Teman' boleh masuk


Jika kamu sudah membeli banyak room-room yang bagus, akan sangat sayang bila cuman disimpan. Buatlah room tersebut room publik agar bisa dikunjungi teman-teman maupun orang lain.

12. Memiliki 10 group di Imvu



Kamu bisa membuat group di Imvu, mengirimkan informasi melalui group dan dilihat oleh anggota di group. Sebagai member VIP kamu bisa membuat 10 group sekaligus. Kamu dapat membuat group di sini : http://www.imvu.com/groups/

13. Pengaturan room dress up


Bosan dengan ruang dandan default? Sebagai seorang VIP member, kamu dapat mengubah ruang dandan sesuai dengan room yang kamu miliki dan inginkan. Untuk pengaturannya ada di 3D Chat Client >> Pengaturan >> Opsi Lanjutan. Kamu tinggal mengubah Dress Up mode roomnya saja.

14. Tidak ada iklan third party, loading chat room lebih cepat


Loading room chat akan lebih cepat, krn sebagai member VIP, iklan-iklan dari pihak luar IMVU tidak ditampilkan, jadi kamu akan lebih cepat mengakses room chat tanpa harus melihat iklan terlebih dahulu.

15. Special badge VIP di profilmu

Member VIP ditandai dengan icon VIP berwarna keemasan di profilnya. Tapi jika kamu tidak ingin memunculkan, kamu bisa menyembunyikan icon VIP, di halaman ini :http://www.imvu.com/catalog/web_myaccount.php

16. Pelayanan Customer Support yang lebih cepat

Jika kamu ada seputar pertanyaan soal Imvu, atau memerlukan bantuan dari Staff IMVU, kamu bisa mengirimkan support ticket, aksesnya di :http://www.imvu.com/catalog/web_help_center.php

Untuk member VIP biasanya mendapatkan balasan lebih cepat 1-2 hari, sedangkan untuk non VIP mendapatkan balasan 3-7 harian.

17. Menjadi yang Pertama Mencoba Fitur-Fitur Baru Imvu

Sebagai prioritas IMVU, para member IMVU selalu diutamakan untuk mencoba fitur-fitur terbaru IMVU. Tentu akan seru jika kamu bisa mencoba hal-hal baru untuk pertama kaliny dibanding teman-teman non VIP mu.




2 komentar:
Write komentar