Jumat, 04 April 2014

Selamat datang di Dunia Imvu

Selamat datang di Dunia Imvu

Apa IMVU itu?
IMVU.Inc adalah salah satu social media yang dibangun pada tahun 2014, di dalam media ini para member menggunakan avatar 3D untuk bertemu seseorang, bercakap-cakap, membuat sesuatu dan bermain game. Imvu telah memiliki lebih dari 3 juta pengguna aktif dan sekarang memiliki katalog barang virtual yang terbesar. Kantor Imvu terletak di Montain View, California dan sekarang memiliki 120 pekerja. Hal ini tentu mempermudah user untuk berkomunikasi dengan staff imvu sendiri.

Apa IMVU adalah singkatan?

Bukan. Nama perusahaan IMVU bukanlah akronim atau sebuah initialism. IMVU co-founder Eric Ries menggambarkan proses disengaja oleh perusahaan yang diakuisisi nama berartinya, dan menyatakan "Ini bukan singkatan, itu tidak berdiri untuk apa pun”. 

Bagaimana sistem Ekonomi dan Mata Uang Imvu?
IMVU berisi ekonominya sendiri dengan sistem mata uang berbasis di IMVU "credit " dan "promo credit." Bentuk ketiga mata uang juga ada untuk anggota yang menjual barang-barang custom-made, token upgrade, yang diperoleh ketika pengguna membeli item dengan promo credit juga dikenal sebagai "predits" Kredit dapat dibeli secara online menggunakan mata uang yang sebenarnya baik secara langsung dari IMVU atau dari reseller pihak ketiga. Kredit juga dapat dibeli di IMVU hadiah kartu yang tersedia dari outlet ritel seperti department store. Kredit tidak dapat dialihkan kembali dari IMVU ke mata uang yang sebenarnya, tetapi dapat dijual ke reseller terdaftar yang akan membeli mereka untuk mata uang dunia nyata. Kredit yang digunakan oleh anggota untuk membeli barang virtual seperti potongan-potongan busana (rambut, pakaian, kulit, dan aksesoris), hewan peliharaan, dan adegan 3D seperti rumah, klub dan pemandangan alam terbuka. Furniture juga dapat dibeli dengan cara yang sama dan ditempatkan ke kamar dibuka , tetapi ada juga kamar yang telah beberapa perabot termasuk di dalamnya serta kamar terkunci yang mencakup furnitur yang tidak dapat dihapus .
Kredit promosi , disingkat " promo credit " atau " predits , " adalah bentuk kedua mata uang dibagikan kepada anggota oleh IMVU dan dapat diperoleh dengan berpartisipasi dalam berbagai " Partner " promosi serta beberapa kegiatan IMVU menyediakan . Dengan kaitannya dengan anggota standar gratis atau penuh , promo credit mirip dengan kredit standar. Sejumlah diberikan kredit setara , promo kredit tidak dapat digunakan untuk membeli barang-barang sebagai hadiah untuk anggota lain dan tidak dapat diperdagangkan kembali ke IMVU reseller untuk mata uang yang sebenarnya . Promo - kredit yang digunakan untuk membeli produk virtual dipertukarkan menjadi " Token Developer , " juga dikenal sebagai " Dev Token . " Pembelian tersebut mentransfer Predits ke Dev Token tapi jaring pengembang tanda tunggal per pembelian ketika predits digunakan terlepas dari harga produk yang dibeli.

Kelebihan IMVU Dibanding Sosial Media Lain
  • Percakapan diwakili dengan avatar (tokoh kartun 3D). Selain itu avatar dapat melakukan action and trigger seperti berjabat tangan, menggendong, berpelukan, mengucapkan sesuatu, dansa dan sebagainya.
  • Terdapat banyak katalog yang juga dapat disediakan oleh pengguna dengan mendaftarkan avatarnya sebagai creator.
  • Para pengguna dapat memilih katalognya sesuai yang diinginkan
  • Single log in user. Imvu tidak dapat dijalankan menggunakan User ID sama dalam waktu bersamaan. Sehingga privacy kita sangatlah terjamin.
  • Dan masih banyak kelebihan lain yang mungkin suatu saat akan Anda alami.

Jika Anda ingin mencoba social media 3D ini segera daftar gratis. Gunakan avatar yang anda sukai! Selamat mencoba.
Tutorial Cara Mendaftar Imvu

2 komentar:
Write komentar
  1. akan lebih bagus kalo blognya dikasih langkah login up IMVU . disertai prt sc ato gambar tiap stepnya . biar orang awam seperti saya tahu jelas bagaimana pengisiannya :)

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas masukannya, nanti akan segera diperbaiki. :)

    BalasHapus