Rabu, 08 Maret 2017

Cara mengirim help ticket untuk akun IMVU yang dibanned terbaru



 
Dibanned lagi dan lagi, hmm… Kenapa selalu dibanned tanpa alasan yang jelas! 
Itu salah satu pertanyaan yang dari seorang pemain imvu yang merasa akunnya dibanned secara sepihak.

Pada postingan sebelumnya telah dijelaskan tentang macam-macam kondisi ID berdasarkan Gelarnya* termasuk di dalamnya DISABLED. Disabled adalah kondisi avatar yang dinonaktifkan yang mengakibatkan akun tersebut tidak dapat log in lagi di game IMVU. Kondisi ini sudah tidak jarang lagi ditemui di Indonesia karena kebanyakan para pemainnya masih menggunakan cara-cara yang nakal* untuk mendapatkan sesuatu yang instan namun haram :v seperti misalnya bug credit, akun CC/Paypal palsu, hacking, phising, dan lain sebagainya. Selain hal tersebut kadang pemain Indonesia kerap sekali diban karena alasan yang tidak masuk akal. Misalnya ID dikira hacking padahal enggak, pembuatan ID dari awal dilakukan oleh diri sendiri. Kenapa demikian? Jawabannya ada dipostingan saya sebelumnya juga.

Baiklah, supaya lebih fokus langsung saja saya beri tutorial cara mengirim tiket untuk akun IMVU yang dibanned secara gak wajar. Sebelumnya, persyaratan untuk melakukan ini minimal Anda harus ingat ID Anda yang dibanned dan email address yang sedang digunakan. Tentunya, siapkan teh pucuk dulu buat admin. :3


Langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Masuk pada menu sign up, disini.  (Tunggu 5 detik dan tekan skip ads di pojok kanan atas) :v
2. Isikan data-data yang digunakan untuk masuk dengan menggunakan email yang sama pada email akun Anda diban. Password harus menggunakan kombinasi huruf dan angka. 

3. Masuk kembali menggunakan email dan password yang barusan dibuat.

4. Muncul di halaman bantuan imvu yang terbaru kemudian pilih Get Support.


5. Pilih Submit a Case.

6. Lalu akan muncul Submit A Case Step 1 dan isikan dengan data seperti dibawah ini.
Subject: Please explain details about reasons you banned me
Case Category: General Support
Topics: Disabled Account
Avatar Name: (isi dengan nama avatarmu yang dibanned)
Description:
Dear IMVU,

Could you explain to me details about the reasons why you banned my account, please? I guess I didn't do anything wrong with your TOS and Policy. Please recheck once again and if you see nothing wrong, please kindly help me to reactivating my account normally. Thank you very much.

Warm Regards,
Namamu

Catatan: Ganti tulisan merah dengan nama kalian.

7. Jika perlu melampirkan file tekan Attach File. Anda dapat melampirkan Screenshot dari inbox emailmu tentang alasan kenapa dibanned.

8. Tekan Next, akan muncul Submit A Case Step 2 yang berisi artikel yang sejenis dengan permasalahan Anda, lewati step ini tekan Next lagi.

9. Muncul Submit A Case Step 3 yaitu step terakhir untuk submit tiket, sebelum menekan tombol SUBMIT di bawah, pastikan data yang dimaksukkan benar teliti sekali lagi dan apabila ada kesalahan tekan tombol back.

10. Jika semua data sudah benar maka tekan tombol SUBMIT

11. Akan muncul tampilan timeline seperti gambar dibawah ini, kembalilah log in setelah 1x24 jam. Staff akan membalas tiket yang kamu kirimkan berikut juga alasannya. Maksud dari status tersebut dijelaskan di postingan selanjutnya.

12. Silahkan log in kembali disini setelah 24 jam.  Semoga ID Anda dapat kembali.

Nah, mudah bukan mengirim tiket sendiri. Kembali atau tidaknya ID tergantung amal dan perbuatan masing-masing ya :D. Harap sabar kalau avatar tidak bisa kembali lagi, jangan putus asa dan tetap semangat. Dan juga kami ucapkan selamat bagi Anda yang berhasil mengaktifkan akun Anda kembali. Semoga artikel ini membantu Anda semua ya Imvu Players. ^^

Salam dari Dunia Imvu.
Just Imvu No Bullshit.

Pingin balik main? Intip Paket Reborn Kece kami yuk. Klik disini.

14 komentar:
Write komentar
  1. Kak dika, mau tanya ini. kan katanya kalau login di beda2 ip/satu id sering ganti2 ip rawan kedisable. nah kalau main di warnet gimana nih, sementara di warnet kan gabisa login di pc yg sama terus, ada tips nya ngga? tolong di jawab ya kk~
    thankyou😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas pertanyaannya Azuma Shiizu, kalau main di warnet apalagi warnet banyak pemain imvunya emang rawan banget disabled. Apalagi ditambah salah satu pemain dalam warnet itu melakukan kegiatan-kegiatan curang*. Pasti gampang banget kena banned. Solusinya sih sementara ini tidak ada, namun untuk upaya antisipasi, sebelum log in di warnet test dulu dengan avatar baru/tuyul. Namun cara ini juga blm tentu berhasil jika setelah itu, ada pemain yang curang menggunakan komputer dan jaringan yang sama, semuanya akan terlibas habis. Semoga membantu.

      Hapus
  2. kak dika mau nanya ni kan kita udah kirim tiket tu ke staff imvu , itu nanti kita chat langsung ke staffnya atau gimana?kata temen kmren sih gitu kak tp karna udah pernah kena sable sekali pas kedua kalinya udah banned permanent.saya juga bingung tu padahal saya gak buka char imvu saya tp tiba-tiba dpt email masuk dari imvu akun saya dibanned permanen. tolong dijawab ya kak . thankyou

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas pertanyaannya. Berikut kami jelaskan:
      Q: Itu nanti kita chat langsung ke staffnya atau gimana?
      A: Bukan chat langsung (live) tapi dengan pesan (message) saling balas.
      Penjelasan:
      Memahami banned/disabled pada akun imvu memang perlu waktu, alasan-alasan yang sering dijumpai kenapa dibanned adalah:
      1. Membeli credit ilegal (termasuk diberi)
      2. Menerima gift dari avatar yang memiliki credit ilegal (bug)
      3. Log in di imvu di jaringan umum (seperti warnet, hotspot umum, dll)
      4. Menggunakan PC yang memiliki rekaman curang (bug, phising, hacking) sebelumnya
      5. Jual beli avatar, dan lainnya.
      Untuk tips agar tidak mudah banned dapat dibaca di artikel ini:
      http://duniaimvu.blogspot.co.id/2017/03/tips-mencegah-banned-imvu.html
      Semoga membantu.

      Hapus
  3. bro bisa kasi tutor ngirim tiket ke imvu karna age verification failed?
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih atas masukannya, sementara ini memang kami belum memposting cara mengirim tiket untuk age verification yang failed. Untuk lebih jelasnya dalam mengatasi masalah ini silahkan inbox atau contact via SMS/WA di 081333111277

      Hapus
  4. Klo id nya sudah ada bacaan retired masih bisa kah ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ID Retired itu tidak bisa digunakan, namun namanya dapat dipakai lagi pada ID baru. Lebih jelasnya mengenai ID retired baca postingan http://duniaimvu.blogspot.com/2016/04/arti-nama-pemain-imvu.html

      Hapus
  5. Bro.. klo pas log in komputer secara manual gak mau.tpi klo pake hp otomatis nyambung ke fb tetap mau. Tpi klo di coba lgi di komputer dengan email fb yang sama tetap tidak mau gimana ya cara ngatasinya ? Dlu id sama password ku pernah di ambi sama orang. Tapi tetap bisa log in sampai sekarang kalau otomatis di hp nyambung ke fb gtu. Tolong pencerahannya bro yaaa,, thanks sbelumnya bro..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Arsya: Permasalahannya tidak bisa log in di komputer secara manual (harus disinkronkan dengan facebook). Asumsi saya akun anda masih menggunakan random password, untuk itu Anda harus mereset atau mengganti ulang password akun.

      Hapus
  6. kak ak baru kena sabled tanpa pemberitahuan dari email . gmna cara balikin akun aku ya kak

    trima ksh

    BalasHapus
  7. kak kenapa mau login kok error terus,padahal sudah bner

    BalasHapus
  8. coba dicek akunnya apa ke banned atau emg jaringannya down

    BalasHapus
  9. mas dika,
    saya punya akun imvu yg loggin melalui Facebook , dan yah saya di sabled pihak Imvu.
    karena saya loggin FB , jadi saya ga pernah buat emailnya. jadi ada solusi ga mas Dika.
    dulu waktu ada aplikasi imvu seluler saya download . awal masuk biasa aja.gitu uda keluar malah error. aku kira jaringan juga . terus aku loggin pakek akun lain,dan bisa . gitu keluar malah ga bisa lagi . aku coba dong loggin lewat PC warnet tmpat biasa main imvu . ternyata uda di banned. smua gara gara aplikasi imvu yg di playstore mas. hilang 2 akun aku ,

    BalasHapus