Selasa, 14 Juli 2015

Tutorial Change Name Imvu Lengkap



Sudah tidak nyaman dengan nama avatar Anda sekarang? Atau Anda baru saja membeli marriage package bersama pasangan?

Mengganti nama salah satu solusi yang terbaik. Imvu bisa saya bilang dikit-dikit duit, untuk mengganti nama Anda harus mempunyai Change Name Token (CN) dan itu tidak GRATIS!!! Okay langsung saja ambil segelas susu panas dan pelajari tips ini dengan santai. Oiya, saya sangat senang sekali apabila Anda dapat membantu saya menyukai Fanspage Dunia Imvu. Thanks ya Sahabat! :)


A. Pembelian Change Name


Change Name Token dapat dibeli dengan cara berikut ini:

1. Get a New Name (Change Name atau CN)
Setiap Anda membeli ini akan bertambah 1 token CN avatar Anda. Ini dapat Anda beli di Imvu Store, atau jika Anda berminat dapat membeli pada kami. Lihat Harga.

2. Marriage Package
Jika Anda memiliki pasangan, lebih baik membeli Paket MP ini, sebab ditinjau dari harga MP lebih murah dibanding dengan CN. Setiap pembelian 1 MP, Anda akan mendapat 2 RN + 2 CN serta terbukanya fitur Our Room (Room Bersama). Ini dapat Anda beli di Imvu Store, atau jika Anda berminat dapat membeli pada kami. Lihat Harga.
3. VIP 3 Month
Jika Anda berlangganan VIP minimal 3 Bulan, anda akan mendapatkan 1 Token CN DI akhir masa VIP Anda. Ini dapat Anda beli di Imvu Store, atau jika Anda berminat dapat membeli pada kami. Lihat Harga

4. Premium Names

Premium Name (Nama Premium) adalah layanan penggantian nama avatar yang disediakan secara khusus/spesial dengan bandrolan harga kepada para pemain IMVU yang dapat dibeli dengan credit real. Baca selengkapnya di postingan Apa itu Premium Names.


B. Informasi Penting Sebelum CN


Perhatikan hal-hal dibawah ini sebelum melakukan CN.
1.       CN diijinkan jika Anda memenuhi kondisi ini
a.       Anda telah membeli Token CN.
b.      Nama avatar yang Anda inginkan belum terpakai (masih tersedia). Cek ketersediaan disini.
c.       Anda tidak melakukan CN kurang dari 7 hari yang lalu.
2.       Token CN hanya dapat dibeli dengan uang nyata (ex: credit card, PayPal, check, money order, dll) dan Token CN tidak dapat dibeli dengan Credit (kecuali Premium Name).
3.       Anda boleh membeli banyak token di avatarmu. Setiap token dapat digunakan sekali untuk setiap perubahan nama. Token yang tidak digunakan akan tetap disimpan di akun Anda
4.       Jika kamu melakukan sebuah pergantian nama, hati-hati menuliskan nama baru sebab pergantian ini bersifat permanent dan tidak bisa di kembalikan lagi kecuali dengan token lain.

C. Pengecekan Jumlah Token Change Name


Setelah melakukan pembelian di atas, cek jumlah Token Change Name Anda di Account > Account Tool > Change Avatar Name, atau Anda dapat langsung klik disini.

 

D. Sejarah Pergantian Nama


Ini adalah salah satu menu untuk mengetahui sejarah pergantian nama anda ataupun orang lain.
- Untuk mengetahui pergantian nama anda sendiri dapat mengecek Account > Account Tool > View Name Change History atau Anda dapat langsung klik disini.
- Untuk mengetahui pergantian nama orang lain, Anda dapat mengunjungi homepage avatar tersebut atau mengganti tulisan nama_avatar di bawah ini dengan nama avatar yang anda ingin lihat sejarahnya. http://avatars.imvu.com/nama_avatar

Berikut ini adalah contoh Sejarah Pergantian Nama dari “Selvia”:

 

E. Syarat Permohonan Nama 


IMVU mempertahankan kemampuan untuk merebut kembali nama-nama yang tidak terpakai dan menambahkannya ke penjualan nama premium.
 
Pengguna IMVU dapat merebut kembali nama pengguna apapun yang memenuhi karakteristik sebagai berikut:
- Tidak log in IMVU Client dalam waktu 12 bulan
- Belum mendaftarkan nama atau Registered Name  (akun Guest_) akun mereka
- Apakah tidak pernah melakukan pembelian melalui IMVU Store.
Seorang account yang pasif (tidak pernah log in) atau account disabled juga dapat dipakai namanya jika memenuhi berikut:
- Tidak log in Client dalam waktu 1 tahun, dan
- Belum mendaftarkan nama atau Registered Name  (akun Guest_) akun mereka.

Perlu diperhatikan: Jika Anda memakai avatar yang bukan milik Anda sendiri (tidak ada email awal) jangan pernah sekali-kali mencoba fitur ini, sebab bisa-bisa avatar Anda akan disabled 3000 hari.


IMVU tidak pernah menahan nama. Siapa yang datang pertama, maka dialah yang pertama dilayani. Jika Anda diberitahu oleh Customer Service bahwa nama yang diinginkan akan tersedia pada tanggal tertentu, apabila Anda tidak membelinya kemudian (pada tanggal tersebut), perlu diketahui bahwa nama tersebut masuk ke penjualan nama premium dan bahkan akan terjual ke orang lain. “Siapa cepat dia dapat”.

F. Langkah Change Name


1. Langkah Permohonan Change Name dengan Cara Biasa
Cara biasa untuk melakukan CN Anda di Account > Account Tool > Change Avatar Name, atau Anda dapat langsung klik disini.

New Avatar Name
:
Nama Avatar yang Anda Inginkan
Confirm New Avatar Name
:
Nama Avatar yang Anda Inginkan
Verify Your Password
:
Password Anda

Ganti warna merah sesuai keinginan Anda dan cek sekali lagi nama anda, karena setelah pergantian tidak bisa batalkan lagi.

2. Langkah Permohonan Change Name dengan Tiket (Customer Service)
Langkah awalnya sama dengan Permohonan kembai ID Hold. Perbedaannya seperti gambar dibawah ini.










Isi dari pesan untuk Customer Service dapat berupa seperti ini.

Dear IMVU,

Please help me to change name for this account.
From: Nama avatarmu sekarang
To: Nama avatar yang kamu inginkan
Please use my change name token to cover this cost.

Thanks
Namamu

Ganti warna merah sesuai dengan yang Anda inginkan.

Sekian sahabat Dunia Imvu, saya mulai lelah dan harus dikasih sunlight muka saya biar gak ngantuk xD. Makasih sudah mampir dan tunggu postingan menarik selanjutnya, semoga bermanfaat bagi kalian, khususnya pemain IMVU Indonesia. Salam Damai Satu Indonesia!

Baca Juga : Apa itu Premium Names
Sumber: Forum IMVU

Tidak ada komentar:
Write komentar