Selasa, 14 Juli 2015

Cara Mengatasi Banned Otomatis Imvu

Kalian pemain IMVU dan sering disabled? Buat avatar baru belum sejam udah disabled! Imvu PARAAAAH!!! Dan ini adalah hal yang sangat amat mengesalkan sekali (njiiir, gak efektif kata-kata gue... hehehe).

Begini guys,...
Imvuck, eh Imvu :D tentu memiliki record (rekaman) pada saat kita log in di aplikasinya. Game seperti ini data log usernya biasanya terekam di Server dan Client. Kalo sampe ketahuan di Server sih dah alamat langsung otomatis DISABLED lagi. Tenang...  kalo masih di Client doang masih bisa diatasi kok. Caranya: file-file penyimpan record itu kita lenyapkan dulu, agar kita bisa main dengan normal tanpa disabled otomatis lagi.

Nah, berikut ini guys langkah-langkahnya,

1. Klik kanan Icon Imvu yang ada di dekstop (layar utama) windows.


2. Pilih Properties


3. Pilih Open File Location


4. Delete kedua file ini, checksum.txt dan devicefingerprint.exe


5. Uninstall IMVU kemudian Install Ulang dengan IMVU versi terbaru.






6 komentar:
Write komentar
  1. Sesat ini gan. Kalau install ulang setelah hapus devicefingerprint, ya bakal muncul lg device fingerprintnya di installan baru. Dan checksum ga perlu di delete, cuma edit aja dalamnya yg ada tulisan fingerprint dihapus.

    Ohya, tiap habis install update-an baru, harus hapus device fingerprint lg.

    BalasHapus
  2. @Anonim: Terimakasih atas komentarnya, tapi ini menurut pengalaman saya pribadi. Silahkan berpendapat lain.

    BalasHapus
  3. klo di install imvu nya lgi ya otomatis device fingerprint nya muncul lagi -_-

    BalasHapus
  4. @Anonim: Gini mas ya, TIDAK ADA jaminan ID anda bakal aman kalo "devicefingerprint" dihapus. Aku hanya ingin mengajarkan "RESET" atau setting seperti awal komputer yang anda pakai untuk main Game IMVU ini. Kebanyakan, kalau anda sampai melakukan ini, saya yakin anda telah melakukan hal-hal curang (fraud). Misalnya, bug credit, bug upgrade, hacking, dan lain lain. Jadi, selama anda masih meelakukan itu saya pastikan ID anda akan disabled lagi dan lagi.

    BalasHapus
  5. mas saya maunaya kalo kita hapus 856397171 devicefingerprint.exe di checksum notepednya hapus juga setelah hapus devicefingerprint di dlm notepednya itu kita hapus juga checksum ? mas

    BalasHapus
  6. tapi saya belom install ulang imvu baru update saja jadi gimana

    BalasHapus