Senin, 30 Juni 2014

Cara Mengetahui Penipu di Imvu

Step 1

Copy link facebook atau nomor rekening yang sahabat curigai dengan cara klik kanan lalu pilih copy link address.

 Step 2
Kunjungi halaman blacklist dunia imvu di link berikut ini.
 


Step 3
Tekan Ctrl+F atau klik kanan lalu pilih find, kemudian Ctrl+V atau klik kanan lalu pilih paste.
 


Step 4
Apabila facebook atau nomor rekening ternyata penipu, maka akan menampilkan highlight seperti gambar dibawah ini.*

Begitu pula jika kita ingin melacak rekening penipu, maka kita lakukan step 2 dan memasukkan nomor rekening secara manual tanpa dibubuhkan spasi.
 
Apabila Anda didatangi atau ditawari jasa dan credit oleh penipu diatas, segera hentikan transaksi. Dan jangan segan mengerjai mereka, selayaknya penipu itu dapat kita tipu balik. Hahaha... :D

*Catatan:

  • Contoh yang digunakan diatas menggunakan browser Google Chroome, kemungkinan pada browser lain memiliki cara berbeda namun intinya sama.
  • Daftar blacklist dunia imvu merupakan sebagian saja dari penipu-penipu yang berkeliaran di imvu. Tetap waspada dan berhati-hatilah apabila melakukan transaksi. Khususnya pada penawar-penawar murah yang kemungkinan besar modus ini digunakan untuk menipu sahabat. Segera laporkan kepada kami apabila sahabat mencurigai penipu atau sahabat telah tertipu. Jangan takut dan jangan diamkan, sebab semakin kita diamkan maka keserakahan penipu tersebut semakin bertambah dan akan muncul penipu baru yang merajalela.


Kami tunggu kritik dan saran dari sahabat agar blog ini dapat memberikan informasi seputar imvu yang lebih baik dan bermafaat. Terimakasih.

Admin,


Dika Pramono

3 komentar:
Write komentar
  1. adminnya koplok tuh FB ane main lo anggep penipu.. slidiki dulu baru loe post. www.facebook comwangontinoe ini kontak ane kalo loe jantan

    BalasHapus