Kamis, 14 April 2016

Arti Nama Pemain Imvu


"Apalah arti sebuah nama?"
Menurut kami nama itu sangatlah penting. Sebuah nama akan mencerminkan jati diri seseorang, dan nama itu adalah doa. Jadi, dengan menamai nama-nama yang baik diharapkan nanti orang tersebut akan menjadi baik seperti namanya. Lalu bagaimana jika nama dan imvu dihubungkan?

Pemilihan nama avatar juga harus dipikirkan, walaupun nanti bisa di Change Name (CN) tapi alangkah baiknya nama awal tetap mencerminkan kebaikan dari pemainnya. Tentu saja nama yang baik tersebut tidak menimbulkan berbagai masalah nantinya ketika Anda memulai percakapan dengan seseorang.

Penamaan yang sering digunakan

Berikut adalah nama-nama yang sering digunakan oleh pemain imvu.

1. Nama Asli dan Kombinasi

Misalnya jika nama Anda "Bagus" kalian bisa menggunakan nama avatar "Bagus", "Bgs", "8aGu5" atau "Bagusgold" dan lainnya.

2. Nama Komunitas atau Family

Jika kalian memiliki komunitas atau family disini kalian bisa serentak menggunakan nama komunitas atau family kalian itu. Misal jika kalian memiliki family yang bernama Trouble, kalian bisa menggunakan "RimaTrouble", "AndiTrouble", "RinnTrouble" dan lainnya.

3. Nama Berpasangan

Jika kalian memiliki pasangan (couple/cp) kalian bisa menggunakan nama berpasangan. Misalnya "MrBlack & MrsBlack", "Mussa & Mussi", "LLS & SSL" dan lainnya.
 

4. Nama Premium

Jika Anda memiliki credit yang lumayan banyak, tidak ada salahnya untuk mendapatkan nama premium (PN). Kami sarankan untuk PN ke nama 2-3 digit walaupun mahal namun dengan nama ini Anda akan terkesan keren dan royal. Hehehe. :D

Gelar IMVU

Sebelumnya kami tidak tahu ini harus disebut apa, anggap saja gelar. Hehehe. Gelar ini dimaksudkan penambahan kata selain nama avatar. Dan macam-macam gelar di imvu yang kami ketahui yaitu sebagai berikut.

1. Guest

Guest atau diterjemahkan berarti Tamu adalah gelar yang diberikan kepada user yang baru bergabung dengan imvu. Guest berarti juga nama kalian belum didaftarkan atau diregristrasikan. Jadi dengan alasan tertentu nama kalian bisa saja diambil alih oleh orang lain yang memintanya lewat help ticket ataupun VIP Live Chat. Cara untuk menghilangkan Guest antara lain yaitu sebagai berikut.

Register Name 
klik disini untuk beli RN+2500 Cr seharga Rp. 130.000,-

Marriage Package 
klik disini untuk beli MP seharga Rp. 275.000,-

VIP 3 Bulan
klik disini untuk beli VIP 3 Bulan seharga Rp. 375.000,-

2. Disabled


Disabled (mati) adalah gelar yang diberikan kepada user yang akunnya telah dinonaktifkan karena alasan-alasan tertentu. Cara mengatasinya silahkan baca postingan sebelumnya.

"Catatlah Member Number ava Anda, nanti akan diperlukan pengecekan avatar card jika lupa/terganti."

3. Retired


Retired adalah gelar yang hampir sama seperti disabled namun diberikan lebih halus, kelebihannya nama avatarnya itu dapat dipakai tanpa bantuan Live Chat atau Help Tiket walaupun tidak semuannya bisa diambil lagi. Kami telah mencobanya dengan akun retired "Guest_Yepikai_retired_1624" dan akhirnya berhasil membuat nama "Yepikai" di akun yang baru.


4. Old


Old adalah gelar yang diberikan kepada user yang namanya telah diambil alih oleh pengguna lain, sebagai gantinya IMVU menambahkan kata _old dibelakang nama avatarnya. Ini bisa terjadi apabila akun anda tidak online selama 1 tahun atau lebih dan seseorang meminta nama Anda.

5. Renamed


Renamed adalah gelar yang sama seperti old tetapi tidak online lagi. Jika online lagi akan berubah menjadi _Old.


Informasi di atas bersumber dari pengalaman dan informasi yang didapat oleh penulis. Apabila terjadi mis-komunikasi silahkan Contact Us. Terimakasih atas masukannya semoga postingan ini bermanfaat bagi Anda semuanya.

“Apalah arti sebuah nama ” begitulah ungkapan yang sering kita dengar dari orang orang yang meremehkan dan belum menyadari pentingnya nama yang mereka sandangi, padahal jika mereka dipanggil ANJING, ( sadar atau tidak sadar ) pasti akan tersinggung dan naik pitam, dari sini sudah jelas penting arti dari sebuah nama. Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ

Copy the BEST Traders and Make Money : http://ow.ly/KNICZ

Tidak ada komentar:
Write komentar