Selasa, 12 April 2016

Cara Mengatasi Banned Permanent IMVU, 100% Work!

Update dari postingan sebelumnya, postingan ini adalah cara terbaru untuk mengatasi banned permanent dari IMVU. Postingan ini juga menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari teman-teman pemain Imvu khususnya dari Indonesia yang berulangkali membuat akun baru setelah disabled namun tetap disabled lagi dan lagi setelah beberapa saat saja log in. Okay, langsung saja kita bahas tips Dunia Imvu kali ini.

Mengapa di banned permanent?

Anjay, IDku di banned lagi dan lagi, thanks ya staff!! :( ~ kata salah seorang users Indo yang avanya di banned lagi.
Upaya peretasan di dunia maya (tidak hanya di Imvu) akhir-akhir ini banyak terjadi. Phiser dan hacker bermunculan dimana-mana. Mereka tidak sembunyi-sembunyi namun sudah berani terang-terangan mengaku telah meretas atau mendapatkan akun orang lain yang bukan haknya. Mereka dengan bangga menyombongkan, memamerkan dan bahkan menjual akun orang lain yang mereka dapatkan itu. Dikarenakan hal itulah imvu saat ini melakukan tindakan keras terhadap pelanggaran ini, yang salah satunya banned permanent. Tidak hanya akun saja yang di banned tapi komputernya juga di banned, jadi setiap kali user melakukan log in maka beberapa saat kemudian akan otomatis disabled.

Langkah yang harus dilakukan

Untuk dapat menggunakan imvu lagi Anda harus melakukan hal-hal dibawah ini. Pastikan Anda melakukan ini secara benar. Tips ini diambil dari beberapa narasumber yang komputernya dibanned permanent oleh imvu.
1. Instal ulang Imvu Client
2. Instal Browser Lain
3. Ganti MAC Adreess

Langkah Pertama: Instal ulang Imvu Client

A. Delete File Cache Imvu Manual
Sebelum melakukan instal ulang imvu client, hapus data cache terlebih dulu supaya proses un-instalasi berjalan cepat. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.
1. Tekan Windows logo + R pada keyboard untuk menampilkan Run.
2. Masukkan kata kunci ini %AppData%\  tekan enter.
 
3. Hapus folder IMVU dengan menggunakan Shift+Delete pada keyboard.
 
4. Uninstall imvu dengan membuka file Uninstall di folder IMVUClient.
 

B. Instal Imvu Full Version
Kami menyarankan Anda langsung download versi full dari IMVU Client terbaru.
1. Download imvu full version disini.

2. Pilih Windows Installer paling atas jika Anda menggunakan windows.
3. Install imvu tersebut sampai selesai.
4. Tekan Windows logo + R pada keyboard untuk menampilkan Run.
5. Masukkan kata kunci ini %AppData%\  tekan enter.
6. Masuk di folder Imvu Client , hapus file devicefingerprint dan checksum dengan menekan Shift+Delete pada keyboard.



Langkah Kedua: Instal Browser Lain

Sebelum install ulang browser hapus cache pada browser tersebut. Saran kami, gunakan browser berbeda dari sebelumnya untuk log in imvu di web. Misal jika anda menggunakan Mozilla sebelumnya silahkan gunakan Opera. Download dan install browser yang belum pernah Anda install sebelumnya link download ada dengan mengeklik icon browser bawah ini.

Download Google Chrome
Download Internet Explorer
Download Mozilla Firefox
Download Opera
Download Safari

1. Install brwoser sampai selesai.
2. Jadikan browser tersebut menjadi browser deafult.


"Setiap Windows berbeda caranya, ini harus diubah ke browser deafult."

Langkah Ketiga: Ganti MAC Adreess

MAC Address adalah alamat yang diberikan pabrik pada setiap connection network, bisa LAN bisa Wifeless. MAC ini harus diubah manual terlebih dahulu, karena kami punya hipotesis MAC tercatat di server imvu. Berikut adalah langkah untuk merubah MAC Address.
1. Tekan Windows logo + R pada keyboard untuk menampilkan Run.
2. Masukkan kata kunci ini ncpa.cpl  tekan enter.

3. Klik kanan dan pilih properties pada tipe koneksi yang aktif dan Anda gunakan, misal anda menggunakan Ethernet atau LAN. Klik kanan pada icon itu dan pilih properties.

4. Pilih Configure... 

5. Pilih Advanced > Network Address > ganti value menjadi format unik dan berbeda dari deafult,


Anda bisa menggunakan format:
00:00:<tanggal lahir>:<bulan lahir>:<dua digit pertama tahun lahir>:<dua digit terakhir tahun lahir>.
Contoh jika Anda lahir ditanggal 1 Januari 2015, gunakan kode seperti ini untuk mengisi value:
00:00:01:01:20:15
Semua langkah sudah dilakukan, silahkan RESTART komputer anda sebelum mencoba IMVU Client.

Ketentuan dan Saran

Pastikan hal-hal berikut ini sebelum mencoba akun baru.
1. Anda tidak menggunakan akun hack(sebaiknya buat baru dari awal, buat di browser yang baru Anda install.
2. Jika perlu menggunakan VPN, jangan gunakan VPN yang free (misal Hotspot Shield Free), karena kemungkinan VPN free IP antara pengguna satu dan lainnya dimungkinkan menggunakan IP public yang sama, jadi misal ada orang lain yang berbuat fraud/curang maka IP anda akan terkena imbasnya juga.
3. Sehari full jangan transaksi apapun, tidak digift, tidak menerima cr, tidak membeli upgrade atau hal lainnya. Jika 1 hari lolos Anda dapat melakukan hal-hal tersebut.

Okay guys, seperti itulah tutorial mengatasi banned permanent di Imvu versi Dunia Imvu. Tutorial ini mungkin tidak berhasil sepenuhnya, tapi tidak ada salahnya dicoba. Kami berharap cara ini bermanfaat dan membantu Anda dalam mengatasi masalah banned seperti ini. Terima kasih atas kunjungannya kami nantikan saran dan komentarnya. We love share.

2 komentar:
Write komentar
  1. Jujur gw agak rancu sempet pas baca korelasi judul degan konten artikel. Pas baca konten soalnya lebih berbicara ttg mengantisipasi, bukan mengatasi. Karena sebagian orang pasti berpikir dengan cara ini kemungkinan ID mereka akan balik, which is gak ada hubungannya juga menurut gw. Semoga bisa jadi masukan yah untuk berbagai artikel kedepannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi maksud kami cara mengatasi banned permanent di komputer, bukan banned avatar. Sekarang banyak terjadi banned massal yang sebagian besar mengakibatkan banned komputer. Banned komputer artinya setiap avatar yang baru buat jika log in akan otomatis disabled dalam waktu sekejap saja. Dan maksud dari artikel ini adalah cara mengatasi agar komputernya bersih kembali sehingga bisa bermain IMVU normal. Terimakasih atas masukkannya, sangat membantu kami untuk lebih baik kedepannya. :)

      Hapus