Sabtu, 09 April 2016

Derive dari Creator Disabled Telah Dinonaktifkan

Merangkum dari tread terbaru Varsha mengenai "Change regarding products from disabled Creators", hasilnya IMVU sekarang tidak mengijinkan creator untuk menderive produk yang di buat oleh creator yang disabled/mati. Tidak hanya tidak dapat diderive namun juga tidak dapat di beli dan juga tidak dapat dimasukkan bundle/outfit. Berbeda dengan peraturan sebelumnya, IMVU dulu mengijinkan membeli atau menderive produk dari crator disabled jika pembeli minginput langsung produk id.

Dalam treadnya Varsha mengatakan bahwa:

"If a Creator account has been permanently disabled by IMVU for policy violations and has remained disabled for at least 30 days, then any products from that creator that are still correctly rated can no longer be purchased, derived from or added to a bundle/outfit going forrward. Previously, though such products were suppressed from search, they were still available for purchase and derivation if a direct link was found. " ~ Varsha

 

Dalam tread varsha tersebut juga menyebutkan bahwa:

  • Perubahan ini mempengaruhi segalanya dan semua creator yang disabled dan creator yang disabled dalam jangka waktu lebih dari 30 hari serta termasuk creator yang sudah disabled di masa lalu.
  • Hal ini TIDAK berpengaruh pada account yang disabled dengan menonaktifkannya sendiri (delete account).
  • Hal ini tidak berpengaruh pada produk yang telah dibeli atau dalam rantai derivasi.


Mengapa Dirubah?

  • Kami ingin mendukung dan menampilkan Creator yang aktif dalam komunitas kami, sesuai dengan kebijakan kami, dan berkreasi produk-produk yang bagus untuk dinikmati semuanya. 
  • Kami ingin memastikan jika produk rusak atau perlu diubah untuk alasan tertentu, Creator dari produk tersebut bersedia dan aktif untuk merubahnya. 
  • Kami ingin meminimalisir kasus produk yang tidak layak yang sedang dicari untuk dibeli atau diderivasi.

Nah itu dia pemberitahuan dari Varsha - Director, Community Experience & User Safety.
 

Jadi keseimpulannya, mulai tanggal ditetapkan perubahan itu creator sudah tidak dapat menderive produk dari avatar yang sudah disabled atau mati. 
Semoga post kali ini bermanfaat bagi creator semuanya, khususnya creator Indonesia. Jangan patah semangat, ayo berkreasi dan tunjukkan bakat terbaik Indonesia.

2 komentar:
Write komentar
  1. sy mo tnya klo mau aktifkan kembali account yg sdh dissable bagaimana ya

    BalasHapus
  2. Achiote Titanium | The Best Titanium Art & Design Ideas for
    Art ridge wallet titanium of ford edge titanium 2021 the titanium rimless glasses Game is a way to enhance your experience in the games titanium jewelry piercing you enjoy. Achiote is a unique piece of titanium welding art in the artworks

    BalasHapus