Rabu, 15 Maret 2017

Imvu Maintenance – Apakah membahayakan?



Hello guys, berjumpa lagi di postingan baru ini. Postingan kali ini kami akan membicarakan topik yang sedang hangat-hangatnya ramai diperbincangkan di facebook yaitu tentang maintenance.


Pada umumnya setiap game online apapun pasti melakukan update dan maintenance terhadap keberlangsungan gamenya. Mulai dari penambahan fitur, perbaikan bug, promo dan event, dan lain sebagainya. Jika dikaitkan dengan IMVU, lantas yang jadi permasalahan? Kenapa kok kebanyakan setelah maintenance ada saja ID yang disabled?
Okay, untuk itu kami sudah bekerja untuk mengidentifikasi dan mencari informasi mengenai maintenance dan pengaruhnya terdahadap keselamatan akun. Adapun permasalahan itu kami sajikan Data Fakta dan Hoax berikut ini.

Data Fakta dan Hoax

1. IMVU melakukan maintenance kemarin dimulai jam 22.00 sampai jam 24.00 WIB

Fakta. Dari data yang kami kumpulkan, kebanyakan user mengeluhkan gagal log in, error, dc, pada kisaran jam itu.

2. Jika tetap bermain IMVU pada saat maintenance akan membahayakan akun.

Hoax. Seperti yang kita ketahui IMVU memiliki track record yang terekam pada client dan server. Jika akun disabled itu bukan karena IMVU maintenance, melainkan karena akun anda memiliki rekaman yang tidak wajar yang menyalahi TOS dan Policy IMVU. Namun, pada saat ini juga dimungkinkan jika Anda menyalahi aturan, maka proses banned itu akan dipercepat. Tapi sekali lagi kami tekankan bukan karena tetap bermain pada saat maintenance akan disabled selama kalian tidak memiliki kesalahan.

3. Imvu maintenance, kalau beli sesuatu di web akan gagal

Hoax. Kemarin, user mengeluhkan error hanya di client saja. Tidak di website. Jadi aman-aman saja jika kalian melakukan transaksi di web.

4. Imvu Client error, IMVU Next tetap jaya

Fakta. Permasalahan yang terjadi hanya pada IMVU Client, hal ini tidak mempengaruhi jika kita bermain di IMVU Next. Jadi jika ingin tetap bermain, maka kami sarankan menggunakan IMVU Next yang ada di website.

Sekian. Jika ada hal yang ingin ditanyakan. Silahkan komen di bawah mari kita diskusikan bersama.
Beberapa tips mencegah disabled dapat kalian lihat disini.

Bonus ++
Berikut adalah status para galauers imvu kemarin :3







Tidak ada komentar:
Write komentar