Rabu, 15 Maret 2017

Tips Mencegah Banned IMVU


Berikut ini adalah upaya pencegahan banned di game IMVU versi Dunia Imvu. So, bagi kalian yang ingin aman akunnya, silahkan baca dan pelajari hal-hal yang tidak boleh kalian lakukan jika tidak ingin disabled berikut ini.

1. Penyalahgunaan offers (bug)
Ini yang paling banyak disoroti oleh IMVU sekarang, offer yang digunakan untuk sponsor dijadikan lahan bug credit. Jika ketahuan, maka tidak hanya akun kalian yang dibanned tapi komputer yang kalian gunakan akan dilarang secara permanent bermain IMVU. :v
2. Transaksi credit ilegal
Be smart buyer, jangan mau terima credit bug atau credit murah atau credit dari guest. Sebab kebanyakan credit itu adalah credit yang dihasilkan dari penyalahgunaan offer (bug).  Jika terpaksa membeli credit, pastikan mengecek siapa yang transfer credit di email. Jika tidak mau dibanned lagi dan lagi. :v Jika kalian ingin membeli credit pended yang murni dikirim dari creator di Dunia Imvu, klik disini. Testimoni disini.
3. Transaksi credit memaksa
Jika kalian reseller, jangan memaksa mengirim credit jika status kirim credit anda limited. Boleh sesekali menggunakan jasa VIP Live Chat untuk mengirim credit, tapi jangan keseringan. :v
4. Transaksi credit terlalu sering dan cepat
Ini yang juga perlu diperhatikan user dan reseller. Jangan mengirim credit dalam waktu yang bersamaan ke banyak akun. Hal ini akan membahayakan keselamatan akun kalian. Keseringan transaksi dikhawatirkan terdeteksi "selling credit" oleh karena itu batasi sehari 2-3 kali transaksi saja.
5. Menyebar link phising
Phising - mancing, adalah tindakan kriminal IT yang bertujuan untuk menipu dengan cara mengubah alamat web palsu sama seperti alamat asli dengan harapan korban log in di web palsu tersebut dan dan pelaku mendapat username dan password korban. Solusinya jika ada orang yang menyebar link phising jika kalian bermain di IMVU Client yaitu flag chat. Caranya pindahkan mouse ke chat yang berisi link phising, kemudian pilih flag. Masalah ini sudah saya singgung dipostingan sebelumnya.
6. Hacking
Hacking - peretasan, adalah proses pengambil-alihan akun seseorang dengan menggunakan cara-cara seperti phising, keylogger, dan lain sebagainya. Saat ini, untuk apabila hacker melakukan peretasan ID luar Indondsia jika di log in kan menggunakan IP Indonesia maka otomatis disabled .:v asalah ini sudah saya singgung dipostingan sebelumnya.
7. Pembayaran menggunakan akun palsu 
Jangan pernah sesekali melakukan pembayaran dengan akun palsu. Paling lama seminggu, akun anda akan disabled. :v
8. Berpura-pura menjadi staff
Jangan memasang status menggunakan kata-kata staff, admin, customer service dan lain sebagainya. Juga jangan menggunakan foto staff.
10. Menggunakan status, foto, dan lain sebagainya yang tidak pantas
Jangan menggunakan status yang mencaci, SARA, dan hal lain sejenis. Juga jangan menggunakan foto yang tidak pantas misalnya mengandung unsur pornografi. :v Biasanya akun kalian akan dibanned 14 hari jika melakukan seperti ini.
11. Jual beli avatar
Jangan jual beli avatar, IMVU tidak memperbolehkan transaksi avatar. Sharing pun tidak diperkenankan. Jika kalian tidak ingin bermain lagi, maka cukup menonaktifkan akun secara manual.
12. Log in di jaringan yang aman
Log in lah di jaringan yang benar-benar aman. Jangan log in di warnet yang banyak pemain imvunya, sebab jika ada salah satu pemain yang melakukan hal-hal curang maka akun kalian juga akan kena imbasnya. :v Jika menggunakan hotspot, carilah hotspot yang benar-benar kalian yakini aman, kalian bisa mencoba log in menggunakan akun lain (bukan akun utama) jika tidak ada masalah dalam waktu 10 menit, maka jaringan itu dapat dikatakan aman dan dapat digunakan oleh akun utama. :) Cek disitus whoer.net pastikan anonimity lebih dari 80%, kami mencoba dengan 3 macam jaringan dan mendapat hasil berikut.
Indihome by Telkom Indonesia (90% Aman digunakan)

Indosat ooredoo (80% Cukup Aman digunakan)




Free VPN (30% Kurang aman digunakan)


13. Createlah yang wajar
Yang hobby create barang haram, rokok, naked, room jujum waspadalah :v

6 komentar:
Write komentar
  1. buat IP dianggap cukup aman dari 50%-80% ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks buat pertanyaannya @Nurani, menurut kami IP aman dan cukup aman itu jika warna pada persentase "Your anonymity" bewarna hijau atau paling tidak kuning dan tidak merah. Untuk persentase pastinya belum kami ketahui :) Silahkan tambahkaninformasi yang berkaitan dengan angka presentase anonymitymu supaya kami terbantu. Thanks.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Egi No comment klau itu gan. Paling-paling klo kedetek cr ga bener cuma hilang aja produknya. Ga sampai banned. (Asumsi)

      Hapus
  3. Bang saya pake hotspot indihome kok suka kluar yha(close session chat). Tmen ane juga ngalamin masalah gitu. Itu knapa yha .,?

    BalasHapus